Kualitas Layanan, Citra Perusahaan Dan Kepercayaan, Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah Di PT. Asuransi Raksa Pratikara (Studi Kasus Pada Nasabah Klaim Asuransi Kendaraan Roda Empat)

Main Author: Noressa, Agthia Putty
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repo.usni.ac.id/221/1/Agthia%20Putty%20Noressa%20-%20041501503125048.pdf
http://repo.usni.ac.id/221/2/Agthia%20Putty%20Noressa_Abstrak.pdf
http://repo.usni.ac.id/221/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah PT. Asuransi Raksa Pratikara. Populasi penelitian berjumlah 1,176 Nasabah dan diambil sampel sebanyak 100 Responden dengan menggunakan rumus Slovin. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan Kualitas Layanan, Citra Perusahaan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah dengan nilai Fhitung 66.647 > Ftabel 2,70 dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,