Pengaruhan Harga, Citra Merek Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Pembersih Wajah Pond's (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Main Author: Ameliyah, Rica
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repo.usni.ac.id/135/1/Rica%20Ameliyah.pdf
http://repo.usni.ac.id/135/2/Rica%20Ameliyah.pdf
http://repo.usni.ac.id/135/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga (X1), Citra Merek (X2) dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sabun pembersih wajah Pond’s. Skala pengukuran dalam penelitian ini menggunakan skala ordinal, jawaban dari hasil pernyataan responden berdasarkan skala Likert. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Harga, Citra Merek dan Promosi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dan hasil Uji t dalam penelitian ini menunjukkanbahwa variabel Harga dan Citra Merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan variabel Promosi tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian.