Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorsder, Dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Main Author: Karliana, Retno Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repo.usni.ac.id/134/1/Retno%20putri%20karliana.pdf
http://repo.usni.ac.id/134/2/Retno%20putri%20karliana.pdf
http://repo.usni.ac.id/134/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Selebriti Endorser, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sampo Sunsilk. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) Citra Merek (X1), Selebriti Endorser (X2), dan Variasi Produk berpengaruh teradap Keputusan Pembelian (Y). Berdasarkan Uji t (Parsial) Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Selebriti Endorser (X2) dan Variasi Produk (X3) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).