THE IMPLICATURE IN THE SLOGAN OF MOTORCYCLE ADVERTISEMENT
Main Author: | -, Eripuddin; Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Imu Pendidikan Universitas Pasir Pengaraian |
---|---|
Format: | Article info application/x-download eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Pasir Pengaraian
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journal.upp.ac.id/index.php/EDU/article/view/114 http://e-journal.upp.ac.id/index.php/EDU/article/view/114/_11 |
Daftar Isi:
- Dalam penelitian ini dibahas pelanggaran maksim-maksim berdasarkan prinsip kerjasama dan makna yang tersirat di dalam slogan sepeda motor yang diproduksi perusahaan Jepang yang menggunakan Bahasa Inggris. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui jenis maksim yang dilanggar dan untuk mengetahui pesan yang terkandung dalam iklan sepeda motor tersebut.