PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DAN IMPLIKASINYA PADA KINERJA PENERIMAAN PAJAK (STUDI PADA WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI DAN BADAN DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA TUBAN)

Main Author: Maghfiroh, Jannatul; Program Studi S1 Perpajakan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya
Format: eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi S-1 Perpajakan, Fakultas Ilmu Administrasi, Universitas Brawijaya , 2015
Online Access: http://perpajakan.studentjournal.ub.ac.id/index.php/perpajakan/article/view/129

Internet

http://perpajakan.studentjournal.ub.ac.id/index.php/perpajakan/article/view/129

Lokasi

Koleksi Jurnal Mahasiswa Perpajakan
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.