ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN TARIF TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS DAN KOMITMEN RELASIONAL (Studi pada Rumah Sakit Bhayangkara Semarang)
Main Author: | 10.42.02.0016, Agus Dhermawan |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurnal Mahasiswa Pasca Sarjana
, 2014
|
Online Access: |
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/pasca1/article/view/2115 |
Internet
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/pasca1/article/view/2115Lokasi
Koleksi | Jurnal Mahasiswa Pasca Sarjana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |