KAJIAN KINERJA PELAYANAN DAN PEMILIHAN MODA TAKSI ONLINE DI KOTA MALANG
Main Authors: | Liliy A.C.S. Demotokay, Dinda Fitri Agustin ,; Staff Ruang Baca Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya, Wicaksono, Achmad, Kusumaningrum, Rahayu |
---|---|
Format: | eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Teknik Sipil, Fakultas Teknik, Universitas Brawijaya
, 2019
|
Online Access: |
http://sipil.studentjournal.ub.ac.id/index.php/jmts/article/view/772 |
Daftar Isi:
- Kota Malang merupakan salah satu kota yang selalu mengalami perkembangan dan tadak jauh dari kegiatan pergerakan dan seiring berkembangnya jaman pada masa kini manusia dimudahkan dalam kegiatan pergerakan dengan adanya taksi online. Terdapat dua perusahaan taksi online yang saat ini beroperasi di wilayah kota malang yaitu grab Car dan Go Car. Tujuan dari kajian kinerja pelayanan dan pemilihan moda taksi online di kota malang yaiyu (1) mengetahui bagaimana karakteristik penumpang taksi online saat ini. (2) mengetahui kinerja taksi online di kota malang (3) Faktor apa saja yang mempengaruhi penumpang memilih taksi online antara Grab Car dan Go Car.Objek yang diteliti adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa taksi online dari perusahaan Grab Car dan Go Car. Dengan menggunakan metode Important Performance Analysis dan ditentukan responden sebanyak 400 orang didapat dari perhitungan rumus Lameshow