PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOPPING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS: BAUBAU JUAL BELI (BJB) UNTUK MAHASISWA DI KOTA BAU-BAU)
Main Authors: | Ramadhani, Nurlaila, Sukotjo, Endro, Juharsah, Juharsah, Sinarwaty, Sinarwaty, Nur, Nofal |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo
, 2020
|
Online Access: |
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455 http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7336 http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7337 |
Internet
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7336
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7337
Lokasi
Koleksi | Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan FEB UHO |
Institusi | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo |
Kota | KOTA KENDARI |
Provinsi | SULAWESI TENGGARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |