PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK FASHION PADA ONLINE SHOPPING MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK (STUDI KASUS: BAUBAU JUAL BELI (BJB) UNTUK MAHASISWA DI KOTA BAU-BAU)

Main Authors: Ramadhani, Nurlaila, Sukotjo, Endro, Juharsah, Juharsah, Sinarwaty, Sinarwaty, Nur, Nofal
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo , 2020
Online Access: http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7336
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7337

Internet

http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7336
http://ojs.uho.ac.id/index.php/manajemen/article/view/10455/7337

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan
Gedung Perpustakaan FEB UHO
Institusi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Halu Oleo
Kota KOTA KENDARI
Provinsi SULAWESI TENGGARA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.