Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Meningkatkan Keterampilan Memb...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Meningkatkan Keterampilan Membaca Permulaan melalui Metode Bermain pada Siswa Kelas I SDN Nambo Kec. Bungku Timur

Tersimpan di:
Main Authors: Hasma, Hasma, Barasandji, Saharuddin, Muhsin, Muhsin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurnal Kreatif Online , 2015
Online Access: http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/JKTO/article/view/4114
http://jurnal.untad.ac.id/jurnal/index.php/JKTO/article/view/4114/3056
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Permulaan Siswa Melalui Metode SAS Siswa Kelas 1 SDN Tondo Kecamatan Bungku Barat Kabupaten Morowali
    oleh: Latae, Azlia, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Membaca Permulaan Melalui Pendekatan Proses pada Siswa Kelas II SDN 1 Wosu Kec. Bungku Barat Kab. Morowali
    oleh: Nurfalah, Nurfalah
    Terbitan: (2015)
  • PENINGKATAN MINAT MEMBACA PERMULAAN MELALUI METODE GLENN DOMAN DI TAMAN KANAK-KANAK KARTIKA XX-1 MAKASSAR
    oleh: HASMA HAMZAH
    Terbitan: (2022)
  • Peningkatan Kemempuan Siswa Membaca Permulaan Melalui Metode Permainan Bahasa di Kelas I SDN Mire
    oleh: Yawu, Surfin, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Hubungan Peran Guru Bimbingan Konseling Terhadap Motivasi Belajar Siswa Kelas II di SMK Mega Rezky Makassar Tahun 2014
    oleh: Hasma
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...