Studi Kualitas Pelayanan (Service Quality) Perpustakaan Dalam Meningkatkan Minat Baca Peserta Didik Di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 15 Palu
Main Author: | Aliase, Rosalina R |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/447/1/SKRIPSI.pdf http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/447/ |
Daftar Isi:
- Dari hasil penelitian, didapatkan beberapa hasil yaitu : kualitas pelayanan perpustakaan dalam meningkatakan minat baca peserta didik di SMP Negeri 15 Palu sudah cukup memuaskan, tetapi dalam hal keramahtamahan pelayanan perpustakaan masih sangat kurang, karena sumber daya manusia yang kurang memadai akan menghambat pelayanan yang diberikan. Adapun upaya yang dilakukan pihak perpustakaan dalam meningkatkan minat baca peserta didik yaitu dengan cara menambah bahan koleksi dan membuatnya menjadi bahan koleksi yang bervariasi, memperbaiki fasilitas perpustakaan, dan memberikan reward bagi pengunjung perpustakaan terbanyak serta tidak lupa mengadakan lomba setiap setahun sekali dengan harapan melalui lomba tersebut minat mereka untuk membaca menjadi meningkat.