Pengaruh Label Halal, Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Jurusan Ekonomi Syariah IAIN Palu

Main Author: Novianty, Devi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1122/1/Devi%20Novianti.pdf
http://repository.iainpalu.ac.id/id/eprint/1122/
Daftar Isi:
  • Hasil olahan statistik yang dibantu dengan program SPSS 21 For Windows, menunjukkan bahwa label halal, brand image dan harga berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik wardah studi pada mahasiswi jurusan ekonomi syariah dengan nilai sig lebih kecil dari nilai α yaitu 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruhnya adalah sebesar 34,9%. Sedangkan sisanya (100% - 34,9% = 65,1%) jadi, 65,1% dijelaskan oleh variabel independen yang lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.