Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • IMPLEMENTASI DIMENSI BANKING S...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

IMPLEMENTASI DIMENSI BANKING SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK

Tersimpan di:
Main Authors: Budiwati, Hesti, Kasno, Kasno
Format: Article PeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: STIE Mandala , 2015
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/961/1/14.%20Implementasi%20Dimensi%20Banking%20Service.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/961/2/3%20implementasi%20dimensi.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/961/3/PLAGIASI%20Implementasi%20Dimensi%20Banking%20Service%20Quality%20dan%20Pengaruhnya%20Terhadap%20Kepuasan%20dan%20Loyalitas%20Nasabah%20Bank.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/961/
http://jurnal.stie-mandala.ac.id/index.php/relasi/article/view/73
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Identifikasi Sumber Kepuasan Kerja Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Petugas Unit Pengelola Kegiatan PNPM Mandiri Perdesaan Di Kabupaten Lumajang
    oleh: Kasno, Kasno, et al.
    Terbitan: (2016)
  • IMPLEMENTASI DIMENSI BANKING SERVICE QUALITY DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK
    oleh: Budiwati, Hesty; Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Gama Lumajang, et al.
    Terbitan: (2015)
  • Implementasi Marketing Mix dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Produk Unggulan Keripik Pisang di Kabupaten Lumajang
    oleh: Budiwati, Hesti
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan Interaktif Penentuan Suku Bunga Simpanan dengan Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank Perkreditan Rakyat di Kabupaten Lumajang)
    oleh: Budiwati, Hesti
    Terbitan: (2012)
  • PENDEKATAN LEAN SIX SIGMA DALAM PENENTUAN PRIORITAS PERBAIKAN LAYANAN BANK BERDASARKAN PERSEPSI, HARAPAN DAN KEPENTINGAN NASABAH
    oleh: Budiwati, Hesti
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...