Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY EN...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Ignacia, Adinda Malfin
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1381/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser, Label Halal, Life Styledan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Lipstik Wardah Exsclusive Matte Lip Cream di Kota Padang (Studi Kasus Pada Mahasiswi STKIP PGRI Sumatera Barat)
    oleh: Risa, Anggraini
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK OPPO SMARTPHONE (Studi Kasus Pada ANDA CELL Lumajang)
    oleh: Bety, Lisa
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Shampo Merek Clear di Kabupaten Dharmasraya (Studi Kasus Jorong Padang Bintungan Kecamatan Koto Baru)
    oleh: Vegita Eka, Revyda
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PIZZA HUT OLEH KONSUMEN DI LUMAJANG
    oleh: Brillian Afgarisa, Desvita Yola
    Terbitan: (2021)
  • Pengaruh Celebrity Endorser, Brand Image, Atribut Produk dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat Pop Pada Dealer Cempaka Motor Kliran Jao Kabupaten Sijunjung
    oleh: RICI, SEPTASARI
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...