Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh variabel Celebrity Endorser yang signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, 2) Untuk mengetahui pengaruh Brand Awareness yang signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian, 3) Untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Awareness yang signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa 1) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Make Over. 2) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Make Over. 3) Terdapat pengaruh yang signifikan variabel Celebrity Endorser dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian produk kecantikan Make Over dengan dengan rata-rata variabel celebrity endorser 4.07, varabel brand awareness 3.66 dan variabel keputusan pembelian 4.02 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.