Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian JAF Parfum Lumajang. Jenis penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan kuisioner yang diberikan kepada responden sejumlah sampel penelitian. Sampel penelitian merupakan responden yang berjumlah 60 orang, sampel penelitian diambil dari populasi banyaknya konsumen produk JAF Parfum Lumajang. Variabel dependen adalah keputusan pembelian dengan 3 indikator. Variabel independen dalam penelitian ini adalah marketing mix yang terdiri dari produk, harga, lokasi, dan promosi dengan masing-masing 5 indikator alat ukur. Analisis data yang digunakan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produk dan harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk JAF Parfum Lumajang, dan hasil pengujian seluruh variabel menyatakan bahwa produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk JAF Parfum di Lumajang.