Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN (Studi Pada PT. Roni Laila Abadi di Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Novalinda, Wiwit
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1364/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Perumahan (Studi Pada PT. Roni Abadi di Lumajang)
    oleh: Wiwit Novalinda
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUKSOPHIE PARIS DI LUMAJANG (Studi Kasus pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Diniya, Intan Cahyaning
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
    oleh: Renjani, Marlia Devi
    Terbitan: (2021)
  • STRATEGI PEMASARAN MENGGUNAKAN INFLUENCER DAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA SCARF PADA MAHASISWI STIE WIDYA GAMA LUMAJANG
    oleh: ‘Aini, Windra Nur
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FAKTOR BUDAYA, FAKTOR PRIBADI DAN FAKTOR SOSIAL DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH DI KECAMATAN KUNIR KABUPATEN LUMAJANG (Studi Kasus pada Perumahan Griya Kunir Asri)
    oleh: Rahma Wati, Reny Widya
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...