Daftar Isi:
  • Manajemen pemasaran merupakan manajemen proses penyelenggaraan Pelaksanaan berbagai dalam rangka penerapan kegiatan menduduki jabatan manajer untuk memperoleh sesuatu hasil dalam rangka pencapain tujuan melalui kegiatan-kegiatan orang lain. Tujuan penelitian ini untuk mengatahui pengaruh atribut produk, harga dan citra merk terhadap keputusan pembelian handphone Oppo di Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh. Populasi dalam penelitian ini adalah remaja di Desa Sumberjati yang menggunakan handphone Oppo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sejumlah 45 orang remaja di Desa Sumberjati. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menyebar kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa variabel secara parsial dari tiga variabel yaitu atribut produk, harga dan citra merk tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Oppo di Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh. Namun, secara simultan menghasilkan bahwa ketiga variabel berpengaruh secara bersama�sama terhadap keputusan pembelian handphone Oppo di Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh