PENGARUH LABELISASI HALAL, CITRA MEREK DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AMDK (AIR MNUM DALAM KEMASAN) SANTRI DI TOKO BASMALLAH TEMPEH KECAMATAN SUMBERSUKO KABUPATEN LUMAJANG
Daftar Isi:
- Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Labelsasi Halal, Citra Merek, dan Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian AMDK Santri di Tokoh Basmallah Kecamatan Sumebersuko Kabupaten Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen di Toko Basmallah Tempeh Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang. Jumlah sampel pada penelitian sebanyak 60 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan (1) Labelsasi Halal berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian AMDK Santri di Tokoh Basmallah Kecamatan Sumebersuko Kabupaten Lumajang, (2) Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian AMDK Santri di Tokoh Basmallah Kecamatan Sumebersuko Kabupaten Lumajang, (3) Islamic Branding tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian AMDK Santri di Tokoh Basmallah Kecamatan Sumebersuko Kabupaten Lumajang