Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH STRATEGI SEGMENTING,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Prihatna, Moch. Afi
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Semetnting, Targeting dan Positing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Clkothing pada curv Screen Printing di Lumajang
    oleh: Moch. Afi Prihatna
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SINGKONG BERKAH HS (Studi Kasus pada Toko Sinar Timur di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang)
    oleh: Prakoso, Jerry Dwi
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE FBC SKIN DI KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Ramadhani, Devia Fahira
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
    oleh: Prastiwi, Diah Ayu
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA UD. KONVEKSI MITRA SABLON PASIRIAN LUMAJANG
    oleh: Fradiyansyah, Bagas Dwi
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...