Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH STRATEGI SEGMENTING,...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG
Tersimpan di:
Main Author:
Prihatna, Moch. Afi
Format:
Undergraduate Thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Archive
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access:
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Strategi Semetnting, Targeting dan Positing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Clkothing pada curv Screen Printing di Lumajang
oleh: Moch. Afi Prihatna
Terbitan: (2021)
PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SINGKONG BERKAH HS (Studi Kasus pada Toko Sinar Timur di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang)
oleh: Prakoso, Jerry Dwi
Terbitan: (2021)
PENGARUH IKLAN DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE FBC SKIN DI KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG
oleh: Ramadhani, Devia Fahira
Terbitan: (2021)
PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
oleh: Prastiwi, Diah Ayu
Terbitan: (2021)
ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA UD. KONVEKSI MITRA SABLON PASIRIAN LUMAJANG
oleh: Fradiyansyah, Bagas Dwi
Terbitan: (2021)
×
Loading...