Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH STRATEGI SEGMENTING,...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CLOTHING PADA CURV SCREEN PRINTING DI LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Prihatna, Moch. Afi
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1344/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Strategi Semetnting, Targeting dan Positing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Clkothing pada curv Screen Printing di Lumajang
    oleh: Moch. Afi Prihatna
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH DESAIN PRODUK, POSITIONING, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KERIPIK SINGKONG BERKAH HS (Studi Kasus pada Toko Sinar Timur di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang)
    oleh: Prakoso, Jerry Dwi
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH IKLAN DAN TESTIMONI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK SKINCARE FBC SKIN DI KECAMATAN ROWOKANGKUNG KABUPATEN LUMAJANG
    oleh: Ramadhani, Devia Fahira
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FAKTOR PSIKOLOGIS, FAKTOR PRIBADI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BAJU MEREK NDCK DI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA INSTAGRAM DI KOTA LUMAJANG)
    oleh: Prastiwi, Diah Ayu
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI ERA PANDEMI COVID-19 PADA UD. KONVEKSI MITRA SABLON PASIRIAN LUMAJANG
    oleh: Fradiyansyah, Bagas Dwi
    Terbitan: (2021)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...