Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)

Tersimpan di:
Main Author: Renjani, Marlia Devi
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca Cola (Studi Pada Konsumen Coca-cola di Kleurahan Tompokersan Lumajang)
    oleh: Marlia Devi Renjani
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA (Studi kasus pada beberapa rumah makan di Jalan Suprapto Kota Bengkulu)
    oleh: Aritama, Deasy, et al.
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
    oleh: Isyatun, Rodiyah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
    oleh: ROMDHONI, ACHMAD ALI
    Terbitan: (2019)
  • Efektivitas Strategi Pemasaran Pt. Coca Cola Amatil Indonesia (Pt. Ccai) Melalui Promosi Iklan Televisi Versi “ Rasakan Momennya” Pada Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Study Kasus Pada Karang Taruna Kelurahan Serua, Tangerang Selatan)
    oleh: Liqa Setiawati, .
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...