Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN COCA-COLA (Study pada konsumen Coca-Cola di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
Tersimpan di:
Main Author:
Renjani, Marlia Devi
Format:
Undergraduate Thesis
NonPeerReviewed
application/pdf
Archive
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2021
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access:
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1325/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Coca Cola (Studi Pada Konsumen Coca-cola di Kleurahan Tompokersan Lumajang)
oleh: Marlia Devi Renjani
Terbitan: (2021)
PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA-COLA (Studi kasus pada beberapa rumah makan di Jalan Suprapto Kota Bengkulu)
oleh: Aritama, Deasy, et al.
Terbitan: (2008)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
oleh: Isyatun, Rodiyah
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA (Studi Kasus Pada Konsumen Minuman Coca-cola di Wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat)
oleh: ROMDHONI, ACHMAD ALI
Terbitan: (2019)
Efektivitas Strategi Pemasaran Pt. Coca Cola Amatil Indonesia (Pt. Ccai) Melalui Promosi Iklan Televisi Versi “ Rasakan Momennya” Pada Produk Minuman Ringan Coca-Cola (Study Kasus Pada Karang Taruna Kelurahan Serua, Tangerang Selatan)
oleh: Liqa Setiawati, .
Terbitan: (2017)
×
Loading...