ANALISIS LOKASI USAHA DAN PENGGUNAAN CELEBRITI ENDORSMENT SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENARIK MINAT BELI KONSUMEN DI CFC GRAHA MULIA PLAZA DESA LABRUK LOR KABUPATEN LUMAJANG
Daftar Isi:
- Minat beli konsumen terkait dengan hasil yang didapatkan oleh perusahaan CFC yang berada di GM Plaza Lumajang, penelitian studi sebelumnya yang telah dilakukan bahwa minat beli konsumen dengan menggunakan strategi pemasaran yang tepat yaitu lokasi usaha dan penggunaan celebrity endorsement.hasil penelitian ini kemudian mengarahkan penelitian ini dalam memberikan bukti secara teoritis dan empiris yang berkaita dengan variabel penelitian. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui pembagian kuisioner kepada responden kepada 30 responden pada skala interval 1-10. Hasil data yang diperoleh dari hasil Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil analisis membuktikan bahwa lokasi usaha berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli sedangkan variabel celebrity endorsement tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen di CFC Graha MuliaPlaza Lumajang