PENGARUH CASH BACK, PAYMENT LATER DAN INTENTION USE TERHADAP CONTINUANCE COMMITMENT PENGGUNA OVO PAYMENT DI LUMAJANG
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Cash Back, Payment Later dan Intention Use terhadap Continuance Commitment pengguna OVO Payment di Lumajang secara parsial. Penelitian ini menggunakan data primer yang di peroleh dari hasil pengisian kuesioner terhadap continuance commitment pada pengguna OVO di Kabupaten Lumajang yang berjumlah 80 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analisis. Berdasarkan hasil Cashback program berpengaruh positif terhadap continuance commitment pengguna OVO. Payment Later (PL) berpengaruh positif dan signifikan terhadap continuance commitment (CC). Cashback Program (CP) berpengaruh signifikan terhadap satisfaction (SF). Payment Later (PL) berpengaruh signifikan terhadap satisfaction (SF). Satisfaction (SF) berpengaruh signifikan terhadap continuance commitment (CC) Berdasarkan hasil penelitian ini, disarankan Perusahaan OVO hendaknya lebih mensosialisasikan program OVO kepada masyarakat luas agar lebih menjangkau dalam segala segmen pasar