Daftar Isi:
  • Fenomena persaingan dalam masa pandemi seperti ini tidak mengurangi semangat para pelaku bisnis untuk meningkatkan kualitas penjualan. Dan para pelaku bisnis juga di paksa paham apa yang di butuhkan para konsumen sehingga produk yang di tawarkan sesuai dengan permintaan, untuk menarik konsumen membeli produk-produk yang di tawarkan. Suatu faktor adanya keputusan pembelian adalah dengan menyediakan kelengkapan produk dan fasilitas.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kelengkapan produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan.Penelitian ini mengguanakan data primer yang diperoleh dari pengisian kuesioner konsumen Toserba Kamilia di Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang.Metode analisis yang di gunakan metode kuantitatif dengan analisis linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan secara parsial kelengkapan produk tidak berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelia sedangkan secara parsial fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.Secara simultan klengkapan produk dan fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan nilai R square pada penelitian ini adalah 78% menunjukkan bahwa kontribusi kelengkapan produk dan fasilitas terhadap keputusan pembelian adalah 78% sedangkan sisanya 22% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak di ikut sertakan dalam penelitian ini.