Daftar Isi:
  • Pemasaran merupakan bagaimana cara dapat memenuhi dan memuaskan kebutuhan para konsumen melalui berbagai saluran distribusi tentu melalui produk yang ditawarkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk label halal dan kredibilitas endorser terhadap keputusan pasta gigi Siwak di Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian pasta gigi Siwak di Kabupaten Lumajang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini adalah didapatkan dari para konsumen yang membeli produk pasta gigi Siwak di Kecamatan Pasirian. Dalam menentukan sampel menggunakan insidental, yakni penentuan sampel berdasarkan kebetulan dengan jumlah responden sebanyak 40 responden. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang di analisis menggunakan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel atribut produk label hala tidak memiliki dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel kredibilitas endorser mampu memberikan dampak positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian