Daftar Isi:
  • Konsep mie sedaap korean spicy chicken ini terinspirasi dari trend korea yang menyebar di Indonesia. Demikian dengan strategi pemasaran ini akan memberikan pengaruh kepada konsumen agar memutuskan untuk membeli. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sekaligus menganalisis pengaruh brand ambassador dan iklan terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken di KKMT Mart Lumajang. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Data yang diperoleh dalam penelitian ini didapatkan dari para konsumen mie sedaap korean spicy chicken di Kabupaten lumajang. Dalam penentuan sampel menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah responden sebesar 60 responden. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian pada penelitian ini menunjukkan secara parsial variabel brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pengujian secara simultan menunjukkan hasil bahwa variabel brand ambassador dan iklan berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian mie sedaap korean spicy chicken di KKMT Mart Lumajang.