Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI KOTA LUMAJANG

Tersimpan di:
Main Author: Maulidyah, Elita Mita
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf Archive
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/1/Cover.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/2/Abstrak_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/3/Bab%201_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/4/Bab%202_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/5/Bab%203_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/6/Bab%204_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/7/Bab%205_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/8/Daftar%20Pustaka_watermark.pdf
http://repository.itbwigalumajang.ac.id/1220/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository STIE Widya Gama Lumajang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Institusi Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kota LUMAJANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Celebrity Endorser dan Brand Trust Terhadap minat Beli Kosmetik Wardah Pada Konsumen di Kota Lumajang
    oleh: Elita Mita Maulidyah
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, WORD OF MOUTH, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA SHOPEE (Studi pada Konsumen Shopee Di Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang)
    oleh: Ningsih, Feny Fitria
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MAKE OVER (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIE Widya Gama Lumajang)
    oleh: Ignacia, Adinda Malfin
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IDENTITAS MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Pelanggan Wardah Di Kota Lumajang)
    oleh: Wahyuni, Imamatus Ika
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN PADA MASA PANDEMI COVID 19 (STUDI PADA KONSUMEN SKINCARE AMMORA LUMAJANG)
    oleh: Dwi Margadoni, Fran Ardo
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...