FROM I HAVE TO I SERVE EASIER PERSPEKTIF MARKETING PELABUHAN PADA REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Main Authors: | Dekanawati, Vivid, Purnomo, Cahya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah TInggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya
, 2019
|
Online Access: |
https://jurnal.stiamak.ac.id/index.php/jbh/article/view/28 https://jurnal.stiamak.ac.id/index.php/jbh/article/view/28/27 |
Daftar Isi:
- Tulisan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pemikiran marketing pelabuhan pada Revolusi Industri 4.0 karena masih belum dapat ditemukan atau masih sangat minim dengan me-review referensi-referensi relevan. Analisis paper ini dimulaidari penilaian jasa pelabuhan, model pengelolaan pelabuhan, kemudian penilaian pemasaran berdasarkan Revolusi Industri4.0.