FROM I HAVE TO I SERVE EASIER PERSPEKTIF MARKETING PELABUHAN PADA REVOLUSI INDUSTRI 4.0

Main Authors: Dekanawati, Vivid, Purnomo, Cahya
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah TInggi Ilmu Administrasi dan Manajemen Kepelabuhan (STIAMAK) Barunawati Surabaya , 2019
Online Access: https://jurnal.stiamak.ac.id/index.php/jbh/article/view/28
https://jurnal.stiamak.ac.id/index.php/jbh/article/view/28/27
Daftar Isi:
  • Tulisan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pemikiran marketing pelabuhan pada Revolusi Industri 4.0 karena masih belum dapat ditemukan atau masih sangat minim dengan me-review referensi-referensi relevan. Analisis paper ini dimulaidari penilaian jasa pelabuhan, model pengelolaan pelabuhan, kemudian penilaian pemasaran berdasarkan Revolusi Industri4.0.