ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN ROTI DAN DONAT DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PADANG

Main Authors: Al Amin, Mitro Subroto
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Pendidikan Ganesha Singaraja , 2023
Online Access: https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/jkh/article/view/59884
https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/jkh/article/view/59884/25070
Daftar Isi:
  • New strategies Must be able to compete in the market, because by using the right strategy the company will have a better future and be able to compete with other companies. To determine new strategies, there are several methods that can be used, including the SWOT analysis method. With the existing problems, this study uses SWOT analysis which aims to determine the right strategy, especially marketing strategies so that later it is hoped that the company will get maximum profits. results in the form of strengths, weaknesses, opportunities, and threats to the marketing strategy of bread and donations in Class IIA Penitentiary Padang. From the results of the analysis and discussion of the problems that have been raised previously, there are internal factors and external factors
  • Strategi-strategi baru Harus di tentukan untuk bisa bersaing di pasaran, karena dengan menggunakan strategi yang tepat maka perusahaan akan memiliki masa depan yang lebih baik dan dapat bersaing dengan perusahaan lain. Untuk menentukan strategi-strategi baru ada beberapa metode yang dapat digunakan diantaranya adalah dengan metode analisis SWOT, Dengan permasalahan yang ada maka penelitian ini menggunakan analisis SWOT yang bertujuan menentukan strategi yang tepat khususnya strategi pemasaran sehingga nantinya diharapkan perusahaan akan memperoleh keuntungan yang maksimal. hasil berupa kekuatan, kelemahan, peluang, dan ancaman pada strategi pemasaran roti dan donat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Padang. Dari hasil analisis dan pembahasan atas masalah yang telah dikemukakan sebelumnya terdapat faktor internal dan faktor eksternal.