Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Store Atmosp...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Repurchase Intention (Studi Pada Konsumen Carrefour Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Ramadhan, Ichsan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2018
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ibs.ac.id/74/1/Ichsan%20Ramadhan%2C%20Ma.-IBS%2C%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/74/2/Ichsan%20Ramadhan%2C%20Ma.-IBS%2C%202017%20%281%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/74/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3821&keywords=Analisis+Pengaruh+Store+Atmosphere+Terhadap+Repurchase+Intention+%28Studi+Pada+Konsumen+Carrefour+Jakarta%29
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ibs.ac.id/74/1/Ichsan%20Ramadhan%2C%20Ma.-IBS%2C%202017.pdf
http://repository.ibs.ac.id/74/2/Ichsan%20Ramadhan%2C%20Ma.-IBS%2C%202017%20%281%29.pdf
http://repository.ibs.ac.id/74/
http://lib.ibs.ac.id/index.php?p=show_detail&id=3821&keywords=Analisis+Pengaruh+Store+Atmosphere+Terhadap+Repurchase+Intention+%28Studi+Pada+Konsumen+Carrefour+Jakarta%29

Lokasi

Koleksi Repository IBS
Gedung Perpustakaan Indonesia Banking School
Institusi STIE Indonesia Banking School
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Store Image Terhadap Repurchase Intention: Private Label Brand (Studi Penelitian Pada Pelanggan Carrefour Di Wilayah DKI Jakata)
    oleh: Puspitasari, Putri
    Terbitan: (2015)
  • Analisis pengaruh store atmosphere, promosi penjualan, dan emosi positif terhadap pembelian impulsif pada Transmart Carrefour
    oleh: Oktaviani, Felisia, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Dimensi Store Atmosphere Terhadap Purchase Intention Carrefour di Surabaya
    oleh: EFFENDI, MUHARRAM ALIANSYAH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH DISPLAY, STORE ATMOSPHERE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN CARREFOUR BLIMBING MALANG
    oleh: ANANDA, NOVIA TRI
    Terbitan: (2016)
  • Dampak Store Atmosphere Terhadap Customer Purchase Intention:Studi Kasus Pada Giant Jakarta Tangerang
    oleh: Chandra, Edward, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...