Pengaruh Kualitas Pelayanan, Brand Image, Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan Lazada (Studi Pada Mahasiswa USNI Fakultas Ekonomi)

Main Authors: Wahyono, Agus, Muchsin, R.M Septian
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Satya Negara Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: https://ojs.jekobis.org/index.php/manajemen/article/view/104
https://ojs.jekobis.org/index.php/manajemen/article/view/104/98

Internet

https://ojs.jekobis.org/index.php/manajemen/article/view/104
https://ojs.jekobis.org/index.php/manajemen/article/view/104/98

Lokasi

Koleksi Jurnal Manajemen USNI
Gedung perpustakaan universitas satya negara indonesia
Institusi Perpustakaan Universitas Satya Negara Indonesia
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.