ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS DI BANK BRI SYARIAH KOTA TANGERANG
Main Author: | MARFUAH |
---|---|
Format: | Perbankan Syariah |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Progran Studi Perbankan Syariah
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.asy-syukriyyah.ac.id//index.php?p=show_detail&id=49 |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menilai tingkat pelayanan dengan menganalisa pengaruh Service Quality, Kualitas Produk Terhadap Customer Satisfaction pada Bank BRI Syariah.Jenis penelitian dalam skripsi ini, menggunakan penelitian kuantitatif.Populasi dan sampel yang digunakan yaitu nasabah bank BRI Syariah yang dipilih random. Jenis analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisa regresi linier berganda, yaitu teknik analisa data yang digunakan untuk melihat pengaruh dari dua atau lebih variabel bebas.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Service Quality berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction dengan nilai 0.000. DanKualitas Produk melalui Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap Costomer Satisfaction dengan nilai sig 0.000. Dan Service Quality dan Kualitas Produk Terhadap Costomer Satisfaction berpengaruh positif signifikan dengan nilai sig 0.000.
- 149 hlm.; 21 Cm X 30 Cm