ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN GAUN DI BUTIK TANISMODE TEGAL

Main Author: Hapsari, Tiara Ayu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/887/1/Analisis%20Faktor%20%E2%80%93%20Faktor%20Yang%20Mempengaruhi%20Perilaku%20Konsumen%20Dalam%20Keputusan%20Pembelian%20Gaun%20Di%20Butik%20Tanismode%20Tegal.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/887/2/PROSIDING%20Tiara%20Ayu%20acc.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/887/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Faktor Budaya, Faktor Sosial, Faktor Pribadi, dan Faktor Psikologis secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Gaun di Butik Tanismode. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Data diperoleh dari 100 (seratus) responden yang diperoleh melalui Teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah Analisis Deskriptif kualitatif dan kuantitatif , Analisis regresi berganda, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis (Uji t dan Uji F) dan Koefisien determinasi dengan alat bantu SPSS Versi 22. Hasil perhitungan dengan uji F diperoleh nilai sig. 0,000<0,05 dan Fhitung sebesar 35,549 dengan nilai Ftabel sebesar 2,31 (35,549>2,31), maka Ho ditolak dan Ha diterima. Berdasarkan hasil kesimpulan secara simultan variabel faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis berpengaruh terhadap keputusan pembelian.