PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, PROMOTION, DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE INDONESIA PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL
Main Author: | Inayah, Mutiara Akhirul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/684/1/LAPORAN%20TA_Mutiara%20Akhirul%20Inayah_6B_18030038.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/684/2/PROSIDING_MUTIARA%20AKHIRUL%20INAYAH_6B_18030038.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/684/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/684/1/LAPORAN%20TA_Mutiara%20Akhirul%20Inayah_6B_18030038.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/684/2/PROSIDING_MUTIARA%20AKHIRUL%20INAYAH_6B_18030038.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/684/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |