ANALISIS SWOT STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH VOLUME PENJUALAN (STUDI KASUS TOKO CAMELIA KOSMETIK)

Main Author: Khasanah, Ma'rifatun
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/637/1/TA%20Ma%27rifatun%20Khasanah.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/637/2/PROSIDING%20MA%27RIFATUN%20KHASANAH_18031096_6J.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/637/
Daftar Isi:
  • Toko Camelia Kosmetik merupakan usaha UMKM yang bergerak di bidang kosmetik. Toko Camelia Kosmetik berdiri pada tahun 2019, hingga saat ini sudah memiliki 2 cabang dan sudah dikenal dikalangan masyarakat, berlokasi di Jalan Projosumarto I I, desa setu. Kecamatan Tarub. Kabupaten Tegal dan di Jalan Pekauman kulon. Kecamatan Dukuhturi. Kabupaten Tegal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat pada Toko Camelia Kosmetik berdasarkan analisis SWOT