PENGARUH LOKASI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN TOKO BUKU (Studi Kasus pada Toko Media Ilmu Karanganyar)

Main Author: Khikmah, Luklu’ul
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/624/1/TA%20FULL%20LUKLU%27UL%20KHIKMAH_18030061.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/624/2/Prosiding_Luklu%27ul%20Khikmah_18030061.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/624/
Daftar Isi:
  • Toko Media Ilmu Karanganyar adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang perdagangan buku dan alat tulis kantor. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Toko Media Ilmu Karanganyar, untuk mengetahui pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Toko Media Ilmu Karanganyar, untuk mengetahui pengaruh lokasi dan harga terhadap keputusan pembelian pada pelanggan Toko Media Ilmu Karanganyar. Populasi yang diambil dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang berbelanja di Toko Media Ilmu Karanganyar