Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: Andini, Kyvani Novia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
HF5601 Accounting
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/607/1/Analisis%20Faktor-Faktor%20Yang%20Berpengaruh%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Online%20Platform%20E-Commerce%20Shopee.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/2/PROSIDING_KYVANI%20NOVIA%20ANDINI%2018031184.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.poltektegal.ac.id/607/1/Analisis%20Faktor-Faktor%20Yang%20Berpengaruh%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Online%20Platform%20E-Commerce%20Shopee.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/2/PROSIDING_KYVANI%20NOVIA%20ANDINI%2018031184.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/

Lokasi

Koleksi Eprints Politek Tegal
Gedung Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal
Institusi Politeknik Harapan Bersama Tegal
Kota KOTA TEGAL
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: Aulia, Nadya Septi
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA PENGGUNA SHOPEE DI KECAMATAN LAKARSANTRI
    oleh: PUTRI, FANY ILMA HERYAN
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama)
    oleh: Mefia, Rezza Dwi Artha
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN BELANJA ONLINE
    oleh: Markhamah, Markhamah
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENILAIAN PELANGGAN TELKOMNET@HOME TERHADAP FAKTOR·FAKTOR SITUASIONAL YANG MEMPENGARUHI MEREKA DALAM PENGAMBlLAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MELALUI E-COMMERCE
    oleh: ASEP SUPRIYATNO, 049946675
    Terbitan: (2003)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...