ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE

Main Author: Andini, Kyvani Novia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/607/1/Analisis%20Faktor-Faktor%20Yang%20Berpengaruh%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Online%20Platform%20E-Commerce%20Shopee.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/2/PROSIDING_KYVANI%20NOVIA%20ANDINI%2018031184.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/
Daftar Isi:
  • Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, minat beli, kualitas pelayanan, dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce Shopee di Tegal. Teknik Pengumpulan data dengan menggunakan kuesionerobservasi, studi pustaka, dan skala likert. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen platform e-commerce Shopee di Kota Tegal