ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE
Main Author: | Andini, Kyvani Novia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/607/1/Analisis%20Faktor-Faktor%20Yang%20Berpengaruh%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Online%20Platform%20E-Commerce%20Shopee.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/607/2/PROSIDING_KYVANI%20NOVIA%20ANDINI%2018031184.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/607/ |
Daftar Isi:
- Peneliti ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, minat beli, kualitas pelayanan, dan keamanan terhadap keputusan pembelian pada platform e-commerce Shopee di Tegal. Teknik Pengumpulan data dengan menggunakan kuesionerobservasi, studi pustaka, dan skala likert. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif dengan teknik analisis Regresi Linear Berganda yang diolah dengan SPSS. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen platform e-commerce Shopee di Kota Tegal