ANALISIS STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN STUDI KASUS UMKM PAKLIN DONUTS KOTA TEGAL
Main Author: | Khotimah, Khusnul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/604/1/KHUSNUL%20KHOTIMAH_18031099_6K.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/604/2/Prosiding%20TA_Khusnul%20Khotimah_18031099.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/604/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi berkembang pesat, berbagai kegiatan bisnis memanfaatkan perkembangan ini untuk memasarkan produknya melalui internet yang dinamakan sebagai digital marketing. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi digital marketing yang dilakukan UMKM Paklin Donuts dalam membantu meningkatkan volume penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara, dan studi pustaka.