ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA RUMAH MAKAN CAHAYA IBU TEGAL)
Main Author: | Fitriyana, Farah Dwi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/1/TUGAS%20AKHIR_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_18030220.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/547/2/PROSIDING_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_6D.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/547/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/1/TUGAS%20AKHIR_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_18030220.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/547/2/PROSIDING_FARAH%20DWI%20FITRIYANA_6D.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/547/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |