PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL)
Main Author: | Lestari, Etika Indah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/542/1/Tugas%20Akhir_Etika%20Indah%20Lestari_18030032_6B_REVISIAN.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/542/2/prossiding_Etika%20Indah%20Lestari_6B.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/542/ |
Internet
http://eprints.poltektegal.ac.id/542/1/Tugas%20Akhir_Etika%20Indah%20Lestari_18030032_6B_REVISIAN.pdfhttp://eprints.poltektegal.ac.id/542/2/prossiding_Etika%20Indah%20Lestari_6B.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/542/
Lokasi
Koleksi | Eprints Politek Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |