PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP MINAT MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN LAYANAN GO-FOOD (STUDI KASUS PADA MAHASISWA POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA TEGAL)

Main Author: Lestari, Etika Indah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/542/1/Tugas%20Akhir_Etika%20Indah%20Lestari_18030032_6B_REVISIAN.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/542/2/prossiding_Etika%20Indah%20Lestari_6B.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/542/
Daftar Isi:
  • Go-Food Merupakan layanan pesan antar online diaplikasi Go-Jek. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan harga terhadap minat Mahasiswa dalam menggunakan layanan Go-Food (Studi kasus pada Mahasiswa Politeknik Harapan Bersama Tegal). Teknik Pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara. Studi pustaka, dan kuesioner.