ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOTOR ALL NEW NMAX CONNECTED ABS PADA PT. YAMAHA CABANG TEGAL
Main Author: | Rosiana, Devi Suci |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/512/1/Analisis%20Strategi%20Pemasaran%20Dalam%20Meningkatkan%20Penjualan%20Motor%20All%20New%20Nmax%20Connected%20ABS%20Pada%20PT.%20Yamaha%20Cabang%20Tegal.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/512/2/Porsiding%20Devi.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/512/ |
Daftar Isi:
- Strategi pemasaran merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan dimana strategi pemasaran merupakan suatu cara untuk mencapai tujuan dari sebuah perusahaan, karena potensi untuk menjual proposisi terbatas pada jumlah orang yang mengetahui hal tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis dan mengetahui Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Motor All New Nmax Connected Abs pada PT. Yamaha Dealer Bahana Cahaya Sejati Tegal.