IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI UMKM TAHU MURNI DESA ADIWERNA
Main Author: | Bimasakti, Cahaya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/296/1/Implementasi%20strategi%20promosi%20penjualan%20Dalam%20masa%20pandemi%20covid-19%20Di%20umkm%20tahu%20murni%20desa%20adiwerna.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/296/2/PROSIDING%20CAHAYA%20BIMASAKTI.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/296/ |
Daftar Isi:
- Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kecenderungan naik turun produk penjualan dan mendeskripsikan penerapan strategi promosi yang dilakukan UMKM Tahu Murni Adiwerna untuk meningkatkan volume penjualan.