IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PENJUALAN DALAM MASA PANDEMI COVID-19 DI UMKM TAHU MURNI DESA ADIWERNA

Main Author: Bimasakti, Cahaya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/296/1/Implementasi%20strategi%20promosi%20penjualan%20Dalam%20masa%20pandemi%20covid-19%20Di%20umkm%20tahu%20murni%20desa%20adiwerna.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/296/2/PROSIDING%20CAHAYA%20BIMASAKTI.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/296/
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui kecenderungan naik turun produk penjualan dan mendeskripsikan penerapan strategi promosi yang dilakukan UMKM Tahu Murni Adiwerna untuk meningkatkan volume penjualan.