ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KERUPUK LEMI PADA ERA DIGITAL DI KECAMATAN LOSARI KABUPATEN BREBES
Main Author: | Adelia, Ayunda Putri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/294/1/TUGAS%20AKHIR_AYUNDA%20PUTRI%20ADELIA_18030183_6F.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/294/2/Prosiding%20AYUNDA%20PUTRI%20ADELIA.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/294/ |
Daftar Isi:
- Perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang semakin tinggi membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM dalam menghadapi persaingan di era digital. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan studi pustaka