ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) KERUPUK LEMI PADA ERA DIGITAL DI KECAMATAN LOSARI KABUPATEN BREBES

Main Author: Adelia, Ayunda Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/294/1/TUGAS%20AKHIR_AYUNDA%20PUTRI%20ADELIA_18030183_6F.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/294/2/Prosiding%20AYUNDA%20PUTRI%20ADELIA.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/294/
Daftar Isi:
  • Perkembangan teknologi dan persaingan usaha yang semakin tinggi membuat para pelaku Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) harus memiliki strategi pemasaran yang baik untuk tetap dapat bersaing dengan para kompetitornya. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan oleh UMKM dalam menghadapi persaingan di era digital. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan studi pustaka