GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN OBAT PADA PASIEN DI PUSKESMAS KALADAWA KECAMATAN TALANG KABUPATEN TEGAL

Main Authors: Meilani, Indri, Perwitasari, Meliyana, Barlian, Akhmad Aniq
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/29/1/Gambaran%20Tingkat%20Kepuasan%20Pelayanan%20Obat%20Pada%20Pasien%20Di%20Puskesmas%20Kaladawa%20Kecamatan%20Talang%20Kabupaten%20Tegal.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/29/2/JURNAL%20INDRI%20KTI.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/29/
Daftar Isi:
  • Pelayanan kefarmasian merupakan kegiatan yang terpadu dengan tujuan untuk mengidentifikasi, mencegah dan menyelesaikan masalah obat dan masalah yang berhubungan dengan kesehatan. Kepuasan pasien adalah suatu tingkat perasaan pasien yang timbul sebagai akibat dari kinerja layanan kesehatan yang diperoleh setelah pasien membandingkan dengan apa yang dirasakan. Pasien akan merasa puas apabila kinerja layanan kesehatan yang diperoleh sama atau melebihi harapan. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan obat di Puskesmas Kaladawa Kecamatan Talang Kabupaten Tegal