PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPM SUZUKI PADA MASA PANDEMI DI SUZUKI MOTOR TEGAL
Main Author: | Putri, Arnia Livianingrum |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Text |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.poltektegal.ac.id/288/1/TA%20CD.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/288/2/PROSIDING%20CD.pdf http://eprints.poltektegal.ac.id/288/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial dan word of mouth terhadap keputusan pembelian SPM Suzuki. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen dealer Motor Suzuki Tegal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 50 orang.