ANALISIS MARKETING MIX 4P PADA KEPUTUSAN KONSUMEN MEMILIH CEMILAN LUCRIS YANG DIMODERASI OLEH PERILAKU KONSUMEN SITUL CEMILAN KAB. TEGAL PADA MASA PANDEMI COVID-19

Main Author: Amalia, Argina Vidya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: ind
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/286/1/TA%20ARGINA%20VIDYA%20AMALIA%20FIX.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/286/2/Prosiding%20TA_ARGINA%20VIDYA%20AMALIA.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/286/
Daftar Isi:
  • Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dari waktu ke waktu mengalami perkembangan bagus. Para pelaku bisnis menghasilkan produk yang beragam. UMKM Situl Cemilan kurang melakukan penerapan marketing mix 4p yang menyebabkan turunnya penjualan masa pandemi covid-19. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh marketing mix 4p terhadap perilaku konsumen pada masa pandemi. Pendekatan penelitian menggunakan kuantitatif, untuk populasi dan sampel sama sebanyak 33 dari konsumen tetap di daerah Slawi