PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI BORMA SLAWI

Main Author: Alfiya, Any
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Text
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://eprints.poltektegal.ac.id/285/1/TA_ANY%20ALFIYA_18031171_6M%20%28REVISI%29.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/285/2/Prosiding_Any%20Alfiya_18031171_6M.pdf
http://eprints.poltektegal.ac.id/285/
Daftar Isi:
  • Kompetisi antar perusahaan saat ini sangat ketat, sehingga manajemen perusahaan harus memperhatikan indikator untuk perbaikan dalam mempengaruhi keputusan pembeliaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui citra merek, kualitas produk, promosi dan harga terhadap keputusan pembeliaan mobil Mitsubishi Xpander di Borma Slawi. Metode yang digunakan dalam peneltian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Dengan populasi sebanyak 50 orang. Teknik pengambilan sampel adalah menggunakan Sempel jenuh diperoleh sampel sebanyak 50 responden.