Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • pengaruh motivasi, persepsi, d...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda beat pgm-fi di banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author:
Format: Bachelors
Terbitan: , 2016
Online Access: http://digilib.ulm.ac.id/pusat/index.php?p=show_detail&id=18374
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:

Lihat Juga

  • Pengaruh Pelayanan Purna Jual, Kualitas Produk, Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Merek ”Honda Beat Pgm_Fi Di Kecamatan Klambu Kabupaten Grobogan
    oleh: Mujtahidin, Aris
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Citra Merek, Persepsi Konsumen, Sikap Konsumen dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat CW FI di Lubuk Sikaping
    oleh: Septa Lana, Sayuni
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh motivasi, persepsi, dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian skuter matik honda beat di Banjarmasin
    oleh: Pakpahan, Varian Apul Noel
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh motivasi,persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda di kelurahan tlogomas
    oleh: T. Gunawan, et al
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh motivasi,persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor merek honda di kelurahan tlogomas
    oleh: ARIFIN, MOHAMAD ZAINAL
    Terbitan: (2011)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...